Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE Menghadiri Silaturahmi Akbar Ulama, Umaro, Tokoh Masyarakat Se Kab. Garut

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan Menciptakan kondisi damai menjelang Pilkada 2018 serta anti hoax. Minggu tanggal 29 April 2018 pukul 13.30 wib di lap Alun alun kab. Garut Kota ,telah berlangsung acara silaturahmi akbar ulama, umaro, tokoh masyarakat se Kab. Garut dlm rangka menyambut bulan suci […]

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan Menciptakan kondisi damai menjelang Pilkada 2018 serta anti hoax. Minggu tanggal 29 April 2018 pukul 13.30 wib di lap Alun alun kab. Garut Kota ,telah berlangsung acara silaturahmi akbar ulama, umaro, tokoh masyarakat se Kab. Garut dlm rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan Menciptakan kondisi damai menjelang Pilkada serta kampanye anti hoax dgn jmlh undangan sekitar 100 orang diselenggarakan oleh Paguyuban pemuda peduli ummah (P3U) di hadiri.

1. Ir. H. KUSMAYADI TATANG PERMADI (Pjs Bupati Garut)
2. Drs.Wahyu Dijaya (Kaban Kesbangpol Kab. Garut)
3. Kompol H .Uus Susilo, SE (Kapolsek Garut Kota)
4. Kapten inf. Damo (Danramil Garut Kota)
5. Djuju Nuzuludin (Komisioner KPU Kab. Garut)
6. Asep Burhanudin (komisioner Panwaslu Kab. Garut)
7. Ketua MUI Kab. Garut
8. Tokoh NU, Muhammadiyah dan Persis

Sambutan pjs. Bupati Garut mengatakan Apresiasi kepada seluruh elemen yg terlibat pd acara ini, semoga menjadi ibadah dan pahala yg berlipat,semoga acara ini menjadi ukhuwah bg kita semua, yg selama ini kurang erat dlm kebersamaan,semoga kita dpt melalui dinamika politik yg terjadi kedepan penuh dgn toleransi, saling menghargai dan bekerjasama.

Sambutan komisioner KPU kab. Garut mengatakan pada intinya mari sukseskan pilkada serentak 2018 dgn memberikan hak pilihnya pada tgl 27 juni 2018 dgn membawa e ktp dan suket.

Dalam acara tsb dilakukan pembacaan Deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan pemilukada damai dilaksanakan oleh ulama umaro dan tokoh masyarakat kab. Garut. Diakhiri dengan tausiyah H. Dudu dari tokoh agama Muhammadiyah kab. Garut.

Harapan Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE sangaat apresiasi dengan adanya kegiatan tersebut dengan harapan dapat membawa suasana dinamika politik menjelang pilkada serentak di kabupaten garut yang damai dan aman.

polresgarut

Next Post

SI JAGO MERAH HANGUSKAN DUA RUMAH PANGGUNG..BHABINKAMTIBMAS SEKTOR SUKAWENING TURUN LANGSUNG MEMBANTU KORBAN

Mon Apr 30 , 2018
Aiptu usep Koswara bhabinkamtibmas desa cintamanik melaporkan kejadian kebakaran pada hari Minggu tanggal 29 April 2018, yang menghanguskan dua rumah panggung di kp. Cibangkong RT.06 RW.02 DS. Cintamanik Ke. Karangtengah kab. Garut. Rumah tersebut kebakaran terjadi pada pukul 11.30 wib.saat pemilik kedua rumah tersebut tidak ada ditempat, diduga kebakaran berasal […]