Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE Pimpin Langsung Razia Premanisme

Garut kota – Menjelang datangnya bulan suci Rhamadan Polsek garut kota gencar melaksanakan razia miras dan premanisme di wilayah hukum polsek garut kota, Minggu (20-04-2018). Di pimpin langsung Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE beserta Panit Sabhara dan anggota melaksanakan razia miras dan premanisme di perempatan maktal kel.paminggir kec. Garut […]

Garut kota – Menjelang datangnya bulan suci Rhamadan Polsek garut kota gencar melaksanakan razia miras dan premanisme di wilayah hukum polsek garut kota, Minggu (20-04-2018).

Di pimpin langsung Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE beserta Panit Sabhara dan anggota melaksanakan razia miras dan premanisme di perempatan maktal kel.paminggir kec. Garut kota dengan hasil yang di dapat.

Telah di amankan 3 (tiga) orang laki-laki yang berpropesi sebagai calo penumpang si SP4 maktal dalam keadaan mabuk,di karena kan perbuatan mereka bisa membuat ketidak nyamanan dan meresahkan masyarakat pengguna angkutan umum maka dengan itu Polsek garut kota melakukan tindakan dengan cara mengamankan ketiga orang tersebut.

Ketiga calo penumpang yang dalam keadaan mabuk di amankan ke mako polsek garut kota untuk di mintai keterangannya dan diberikan pembinaan langsung oleh Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE tentang bahayanya minuman keras ilegal maupun minuman oplosan yang dapat merugikan kesehatan dan karena minum minuman keras juga dapat membuat resah dan ketidak nyamanan masyarakat.

Harapan Kapolsek Garut kota dengan adanya kegiatan razia miras dan premanisme di wilayah hukum polsek garut kota yang terus di lakukan jajaran polsek garut kota dapat menekan kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat garut.

polresgarut

Next Post

Kegiatan "GARUT ART ATTACK" salah satu sarana pemersatu bangsa

Sun Apr 29 , 2018
Pada hari minggu tanggal 29 April 2018 kegiatan Festival Seni dan Budaya ” GARUT ART ATTACK ” di Situ Bagendit Kec Banyuresmi Kab Garut merupakan acara puncak dan terakhir. Tak terasa empat hari berjalan kegiatan ini sukses terlaksana, kegiatan ini merupakan wadah bagi seluruh elemen penggiat seni dan budaya di […]