KAPOLSEK GARUT KOTA MEMANTAU PELAKSANAAN KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Pos pengamanan Satpol PP Kabupaten Garut atau persimpangan pengkolan menuju ceplak Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut . Kapolsek Garut Kota memantau pelaksanaan pelayanan rawan pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Garut […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Pos pengamanan Satpol PP Kabupaten Garut atau persimpangan pengkolan menuju ceplak Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut .

Kapolsek Garut Kota memantau pelaksanaan pelayanan rawan pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Garut Kota dan membantu pelaksanaan pelayanan rawan pagi tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya . (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DALAM RANGKA JAM PIMPINAN

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada Hari Rabu 08 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resort Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi dalam rangka jam pimpinan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu. Kegiatan ini dihadiri […]