KAPOLSEK GARUT KOTA MEMIMPIN APEL PAGI

Garut Kota. Bertempat di halaman Polsek Garut Kota personel dari masing masing satuan fungsi menerima arahan langsung dari Kapolsek Garut kota Kompol H.Uuus Susilo,SE saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini,rabu (11-04-2018). Sejak pukul 08.00 wib beberapa personel dari fungsi reskrim,lantas,binmas,sabhara,intelkam dan staf membuat barisan untuk melaksankan apel pagi. Secara […]

Garut Kota. Bertempat di halaman Polsek Garut Kota personel dari masing masing satuan fungsi menerima arahan langsung dari Kapolsek Garut kota Kompol H.Uuus Susilo,SE saat mengambil apel jam pimpinan pagi ini,rabu (11-04-2018).

Sejak pukul 08.00 wib beberapa personel dari fungsi reskrim,lantas,binmas,sabhara,intelkam dan staf membuat barisan untuk melaksankan apel pagi.

Secara garis besar Kapolsek Garut Kota menyampaikan beberapa informasi terkait dengan pelaksanan tugas antara lain mengenai beberapa hal diantaranya.Agar seluruh personel bisa menjaga stamina serta kondisi kesehatan selama pelaksanan tugas yang di laksanakan,selain itu personel agar memahami betul pelaksanaan tugasnya dan tetap selalu menjaga kebersihan mako Polsek.

kapolsek garut kota berharap pelaksanaan tugas personel jajaran Kepolisian polsek Garut kota dapat mendorong situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

tribratanews-polresgarut.

polresgarut

Next Post

RAJIA SURAT SURAT KELENGKPAN KENDARAAN DAN ANTISIPASI PEREDARAN MIRAS

Wed Apr 11 , 2018
Pada tanggal 10 April 2018 pukul 08.00 S/d 11.00 Wib bertempat di Jalan Raya Leuwigoong – Limbangan telah dialksanakan kegiatan Rajian Kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor serta kegiatan antisipasi peredaran miras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwigoong Polres Garut.