Kapolsek Garut Kota Mengantisipasi Kamtibmas Saat UNKP

Garut, Pelaksanaan Ujian Nasional yang sedang di laksanakan para pelajar Tingkat SMP se kabupaten Garut menjadi perhatian tersendiri oleh Kapolsek Garut Kota Kompol UUS saat melakukan pengontrolan di beberapa sekolah di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi akan kerawanan para pelajar yang sedang melakukan kegiatan Ujian ataupun pelajar yang selesai […]

Garut, Pelaksanaan Ujian Nasional yang sedang di laksanakan para pelajar Tingkat SMP se kabupaten Garut menjadi perhatian tersendiri oleh Kapolsek Garut Kota Kompol UUS saat melakukan pengontrolan di beberapa sekolah di wilayahnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi akan kerawanan para pelajar yang sedang melakukan kegiatan Ujian ataupun pelajar yang selesai melaksanakan kegiatan tersebut.

Seperti pada hari  Senin tanggal 23 April 2018, sekitar Pukul 11.50 wib sampai dengan pukul  12.15 wib, Kapolsek Garut Kota dan Panit I Sabhara Polsek Garut Kota, meninjau lokasi UNKP  SMP Muhammadiyah berlamat  jalan Muhammadiyah Garut .

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB, membenarkan bahwa aktifitas para Kapolsek jajaran Polres Garut yang langsung turun ke lapangan ( lokasi pengamanan ) menjadi hal yang positif dalam pemantapan kamtibmas yang semakin kondusif.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menyampaikan Bahaya Laten Narkoba Kepada Pelajar

Tue Apr 24 , 2018
Garut, Sosialisasi bahaya penyalah gunaan Narkotika di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Garut, menjadi agenda rutin bagi satuan Narkoba Polres Garut. Kegiatan yang menyasar para remaja dan pelajar ini bertujuan untuk menghambat ataupun mengurangi ketidak mengertian akan bahaya Narkoba bagi pelajar. Seperti yang dilakukan pada hari senin tanggal 23 […]