KAPOLSEK GARUT KOTA MENGGELAR APEL GABUNGAN SIAGA 1 DALAM RANGKA HARI LIBUR NASIONAL PILKADA SERENTAK

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota. Polsek Garut Kota telah melaksanakan Apel siaga 1 dalam rangka menanggapi pengamanan pilkada serentak , kegiatan apel siaga 1 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota KOMPOL A.Kustia […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota.

Polsek Garut Kota telah melaksanakan Apel siaga 1 dalam rangka menanggapi pengamanan pilkada serentak , kegiatan apel siaga 1 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota KOMPOL A.Kustia Serta diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polsek Garut Kota dan anggota FKPM sebanyak 5 orang.

Kapolsek Garut Kota menyampaikan beberapa arahan yaitu Melaksanakan Siaga 1 dalam Pilkada serentak tahun 2017, Monitoring dan petakan kerawanan menjelang Pilkades Serentak.(Ag)

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK MALANGBONG MENGHADIRI UNDANGAN PCNU KABUPATEN GARUT

Wed Feb 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 dengan bertempat di Madrasah Ju komplek Masjid Besar Malangbong Kabupaten Garut. Kapolsek Malangbong telah menghadiri undangan dari PCNU Kabupaten Garut melakukan pembinaan Organisasi ke NU an terhadap warga Nahdiyin (NU) yang berada di wilayah kecamatan Malangbong. Sebagai pembina atau pemateri […]