KAPOLSEK GARUT KOTA MENYAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KERJA WAKA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 09:00  WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota Kabupaten Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari. Kedatangan Waka Polres […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017  sekitar pukul 09:00  WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Garut Kota Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik, M.Si., telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja maupun menyambangi Polsek jajaran Polres Garut pada pagi hari.

Kedatangan Waka Polres Garut disambut hangat oleh Kapolsek Garut Kota beserta jajaran dan menemani Waka Polres memantau dan melihat situasi Mapolsek Garut Kota . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk megkontrol kesigapan dan kesiapan anggota Polsek Garut Kota dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. (Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT SABHARA POLSEK TAROGONG KIDUL MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Fri Mar 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMK 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]