Kapolsek Garut Kota Saat Apel Gabungan Menyampaikan Tingginya Laporan Kasus Pencurian Motor di Wilayahnya

Polres Garut – pada hari senin tanggal 7 november 2016, dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 08.30 wib di halaman kontor kecamatan garut kota berlangsung apel gabungan muspika kecamatan garut kota. Kegaitan  apel  gabungan  oleh camat garut kota dengan pemberian arahan secara bergantian mulai camat,kapolsek dan danramil. Sementara peserta […]

Polres Garut – pada hari senin tanggal 7 november 2016, dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 08.30 wib di halaman kontor kecamatan garut kota berlangsung apel gabungan muspika kecamatan garut kota.

Kegaitan  apel  gabungan  oleh camat garut kota dengan pemberian arahan secara bergantian mulai camat,kapolsek dan danramil.

Sementara peserta apel diantaranya personil dari polsek dan koramil, staf kelurahan beserta lurahnya, staf kecamatan dan UPTD Kecamatan Garut Kota.

Arahan dari pimpinan apel camat garut kota diantanya evaluasi kenerja di kecamatan garut kota serta pencapaian PBB,arahan Kapolsek garut kota terkait kamtibmas wilayahnya dimana kejadian tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor semakin meningkat maka dengan itu dari segi pencegahan di mohon kerjasama di tingkat mulai rt,rw,kelurahan, camat, danramil dan polsek garut kota.

Arahan danramil dimulai dari peserta apel harus diperhatikan perturan baris berbaris agar tertib dan kelihatannya rapih, evaluasi korban paska bencana banjir bandang agar data harus aktual.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisompet Memberikan Sembako Kepada Kaum Jompo

Sat Nov 12 , 2016
Polres Garut – Pada Hari Jumat tanggal 11 Nopember 16 pukul 11.30 wib di mesjid Al Hidayah kampung  Cibitung Desa Sukamukti Kecamatan Cisompet, Kapolsek Cisompet melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat. Kegiatan sambang warga masyarakat dengan melakukn Jum’at Keliling yang sering dilakukan oleh Kapolsek Cisompet di beberapa masjid di setiap minggunya. […]