Kapolsek Kadungora memberikan arahan kepada anggota

Kadungora,bertempat di Mapolsek Kadungora sejumlah anggota baik pangkat perwira maupun bintara dari tiap fungsi menerima arahan langsung dari Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si pada saat mengambil apel ,Rabu (11/4/2018). sejak pukul 07.00 Wib beberapa anggota mulai dari fungsi Reskrim,Lantas,Sabhara,Intelkam dan Binmas sudah stanby dilapangan apel Mapolsek Kadungora. Secara […]

Kadungora,bertempat di Mapolsek Kadungora sejumlah anggota baik pangkat perwira maupun bintara dari tiap fungsi menerima arahan langsung dari Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si pada saat mengambil apel ,Rabu (11/4/2018).

sejak pukul 07.00 Wib beberapa anggota mulai dari fungsi Reskrim,Lantas,Sabhara,Intelkam dan Binmas sudah stanby dilapangan apel Mapolsek Kadungora.

Secara garis besar Kapolsek Kadungora menyampaikan informasi terkait dengan pelaksanaan tugas antara lain tetap jaga kesehatan,jaga kebersihan Mako serta niatkan bekerja untuk ibadah.

Kapolsek Kadungora mengaharapkan tugas personel jajaran Kadungora dapat mendorong terciptanya situasi aman dan kondusif.

selamat pagi,semangat pagi.

polresgarut

Next Post

Kapospol Terminal dan Bhabinkamtibmas Tertibkan Calo dan Preman di Terminal

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut, Sektor Tarogong Kidul – Rabu  11 April 2018 Kapos Pol Terminal Guntur dan Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut turut membantu Satpol PP menertibkan Calo dan Preman di terminal Guntur Garut. Penertiban Calo dan Preman di kawasan terminal Guntur garut khususnya di terminal Bus dan non […]