KAPOLSEK KADUNGORA MENGIKUTI KEGIATAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI MILAD MUHAMMADIYAH YANG KE 106

Garut – Pada hari minggu , tanggal 02 desember 2018 sekitaran pukul 08.00 wib bertempatan di Kampung Cihuni Girang Rt 02 Rw 05 Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, telah di laksanakan jalan sehat dalam rangka Milad muhammadiyah ke 106 yang di selanggarakan oelh ranting Muhammadiyah Cihuni, dan selaku ketua […]

Garut – Pada hari minggu , tanggal 02 desember 2018 sekitaran pukul 08.00 wib bertempatan di Kampung Cihuni Girang Rt 02 Rw 05 Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, telah di laksanakan jalan sehat dalam rangka Milad muhammadiyah ke 106 yang di selanggarakan oelh ranting Muhammadiyah Cihuni, dan selaku ketua panitia pelaksana dari Sdr . Taupik Abdullah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rahmat S.sos di dampingi oleh Danramil Kadungoara Kapten Infanteri Ahun, beserta ketua pimpinan cabang ranting-ranting muhammadiyah kecmatan Kadungora yang seluruh nya berjumlah kurang lebih 200 orang.

Tujuan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang ke 106 yang berdiri tanggal 18 Nopember 1912 dengan memberi santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

polresgarut

Next Post

PIAGAM PENGHARGAAN KAPOLDA JAWA BARAT BERHASIL DIRAIH OLEH SAT LANTAS POLRES GARUT

Wed Jan 9 , 2019
Bandung – Satuan Lalu Lintas Polres Garut Polda Jabar mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si atas prestasi sebagai Polres terbaik III dalam memberikan laporan pada Operasi Lilin Lodaya 2018.  Dalam kesempatan ini Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna Sik menerima […]