KAPOLSEK KADUNGORA TERJUN LANGSUNG PANTAU KELAYAKKAN PROKKES PPKM LEVEL 3 DI PASAR BARU KADUNGORA

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Kadungora Telah melaksanakan giat pemantaun Prokes PPKM Level 3 di Pasar Baru Kadungora. Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadungora Kompol Drs H. Krisna Irawan diikuti oleh Anggota Polsek Kadungora, Anggota Koramil 1108 Kadungora, Dishub Uptd Kadungora dan Satpol PP Kec. Kadungora. Yang dilaksanakan di Pos Pantau Prokes PPKM Level 3 Pasar Baru Kadungora Desa Talagasari Kec. Kadungora Kab Garut. Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut di peringati untuk selalu menerapkan 5 M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas transportasi. Serta Melaksanakan pengetatan Prokes di kawasan patuh prokes kepada pengunjung pasar tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Memperketat Pelaksanaan PPKM Level 3 antara lain Melalui Pendisiplinan Masyarakat terhadap Prokes.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SAT LANTAS POLRES GARUT PRIORITASKAN KAMSELTIBCAR PADA PAGI HARI

Thu Oct 14 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut selaku pimpinan dari Satuan Lalu Lintas Polres Garut memberikan instruksi dan arahan pada apel pagi agar anggota Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kewajibannya di pagi hari yakni pelayanan rawan pagi di beberapa titik rawan kemacetan dan penyebrangan. Pada Hari Rabu 13 […]