Kapolsek Kadungora turun kejalan menemui warga yang sedang membersihkan saluran air

POLRES GARUT – Pada hari selasa dimulai sekitar pukul 06.30 wib sampai dengan selesai anggota Kepolisian Sektor kadungora melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas dalam rangka antisipasi rawan kemacetan pagi hari. Selain itu anggota Kepolisian Sektor Kadungora juga melaksanakan kegiatan patroli mobile untuk memantau situasi arus kendaraan jalur jalan raya yang melewati […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa dimulai sekitar pukul 06.30 wib sampai dengan selesai anggota Kepolisian Sektor kadungora melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas dalam rangka antisipasi rawan kemacetan pagi hari.

Selain itu anggota Kepolisian Sektor Kadungora juga melaksanakan kegiatan patroli mobile untuk memantau situasi arus kendaraan jalur jalan raya yang melewati wilayah hukum polsek kadungora.

Saat melakukan patroli nampak warga masyarakat sedang berusaha membersihkan genangan air yang memasuki badan jalan, sehingga mengganggu arus lalu-lintas kendaraan.

Melihat perisitiwa tersebut anggota Kepolisian Sektor Kadungora menghampiri warga masyarakat untuk membantu  membersihkan saluran air yang berada di pinggir jalan agar tidak memasuki ke jalur jalan raya.

Kapolsek kadungora tampak ikut serta melakukan kegiatan tersebut bersama warga masyarkat yang lain dalam membersihkan gorong-gorong  atau saluran air yang terganggu karena banyaknyak sampah penghambat lajunya air.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Kadungora Melaksanakan Gotong Royong

Tue Sep 20 , 2016
Polres Garut –  Tingginya curas hujan di Kabupaten Garut beberapa hari belakangan ini terutama pada bulan September,  dengan sering turunnya hujan pada pagi ataupun sore hari bahkan sampai tengah malam. Hal ini setidaknya menimbulkan rasa kekhawatirkan di benak warga masyarakat akan terjadinya peristiwa bencana alam banjir ataupun tanah longsor yang […]