KAPOLSEK KARANGPAWITAN BERSAMA MUSPIKA MENGHADIRI UPACARA HUT PRAMUKA KE 56

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017  sekitar  pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Nagrog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolsek Karangpawitan yang ditemani bersama muspika Kecamatan Karangpawitan telah menghadiri upacara HUT Pramuka yang ke 56 di Lapangan Nagrog. Dan kegiatan pun dilanjutkan penbagian hadiah juara PBB […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017  sekitar  pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Nagrog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kapolsek Karangpawitan yang ditemani bersama muspika Kecamatan Karangpawitan telah menghadiri upacara HUT Pramuka yang ke 56 di Lapangan Nagrog.

Dan kegiatan pun dilanjutkan penbagian hadiah juara PBB antar sekolah se Kecamatan Karangpawitan. Dan yang bertindak sebagai panitia ialah saudara Agus Susanto dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Karangpawitan.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK CIBIUK MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERLOMBAAN MEWARNAI

Tue Aug 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolsek Cibiuk bersama Muspika Kecamatan Cibiuk telah menghadiri undangan Kegiatan pembukaan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh Anak anak Usia Dini, Paud/TK/IGRA/HIMPAUDI/IGTK Se-Kecamatan Cibiuk. Kegiatan ini diikuti oleh […]