Kapolsek Karangpawitan Jemput Anak Menderita Gizi Buruk

Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016 pukul 13.00 Wib,  Kapolsek Karangpawitan ( Muspika ) telah menengok warga masyarakat, di Kampung Parabon, Rt.04 Rw.03, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, kondisi anak perempuan menderita  gizi buruk, usia 3 tahun,  bernama RIRIN, putri dari pasangan sdr. WAWAN dan Ibu Sdri. NUNUNG,  kondisinya  tidak […]

Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016 pukul 13.00 Wib,  Kapolsek Karangpawitan ( Muspika ) telah menengok warga masyarakat, di Kampung Parabon, Rt.04 Rw.03, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, kondisi anak perempuan menderita  gizi buruk, usia 3 tahun,  bernama RIRIN, putri dari pasangan sdr. WAWAN dan Ibu Sdri. NUNUNG,  kondisinya  tidak normal belum bisa apa-apa hanya tertelentang, kemudian Muspika Karangpawitan menindak lanjuti dengan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Syukuran Anggota Polsek Cilawu

Wed Jan 13 , 2016
Pada hari rabu, tanggal 13 Januari 2016, pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib, Polsek Cilawu, melaksanakan giat “Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Cilawu sekaligus Syukuran Anggota yang naik Pangkat”, pada kegiatan tersebyt Kapolsek Cilawu menyampaikan arahan tentang Pembinaan keluarga dan  pelaksanaan tugas.