KAPOLSEK KARANGPAWITAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN KETUA MUI DAN NU KECAMATAN KARANGPAWITAN

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di kediaman ketua MUI Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolsek Karangpawitan KOMPOL Oon Suhendar telah menghadiri kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan ketua MUI Dan NU Kecamatan Karangpawitan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendalami karaktarestik […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di kediaman ketua MUI Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kapolsek Karangpawitan KOMPOL Oon Suhendar telah menghadiri kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan ketua MUI Dan NU Kecamatan Karangpawitan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendalami karaktarestik masyarakat Karangpawitan dan menambah Sikap silaturahmi dan solidaritas antara Masyarakat dan Anggota POLRI. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK WANARAJA MENDAMPINGI KUNJUNGAN BKSDA WILAYAH 3 CIAMIS

Sun Feb 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek Wisata Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota piket Polsek Wanaraja AIPTU Asep dan Bripka Eri telah mendampingi kegiatan Kunjungan BKSDA wilayah 3 Ciamis bapak Hermawan beserta team. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam […]