Kapolsek Karangpawitan Memberikan APP

Garut, Bertempat di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018 bundera suci Karangpawitan puluhan personel menerima arahan dan penekanan tugas dari Kapolsek Karangpawitan Kompol OON SUHEDAR, SH di dampingi Kapolsek Wanaraja dan Panit Provost Polsek Karangpawitan Aiptu Dani Christian, jum’at (8/18). Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpawitan mengingatkan kepada seluruh personel yang […]

Garut, Bertempat di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018 bundera suci Karangpawitan puluhan personel menerima arahan dan penekanan tugas dari Kapolsek Karangpawitan Kompol OON SUHEDAR, SH di dampingi Kapolsek Wanaraja dan Panit Provost Polsek Karangpawitan Aiptu Dani Christian, jum’at (8/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpawitan mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas agar lebih meningkatkan kewaspasdaan serta mengantisipasi kemungkinan lonjakan volume kendaraan yang melalui jalur kabupaten Garut menuju Jawa Tengah.

Kasubbag Humas AKP Ridwan TB membenarkan bahwa personel pengamanan sudah menempati Pos Pam ataupun Pos Gatur untuk melaksanakan tugas pengamanan jalur mudik lebaran tahun 2018.

polresgarut

Next Post

Panit Lantas Polsek Wanaraja memberika arahan Teknis Lapangan

Fri Jun 8 , 2018
Garut, Ipda Anang Sonjaya Panit Lantas Polsek Wanaraja  memberikan Arahan kepada Seluruh Anggota yang hadir di Pos Pam bunderan Suci Karangpawitan untuk lebih meningkatkan pelayanan Kelancaran Arus Lalu lintas, peningkatan keselamatan pengguna jalan serta persiapan penyelenggaraan Lebaran Tahun 2018/1439 H, Prediksi Puncak arus mudik , jumat (8/18 ) Hadir pada kesempatan […]