KAPOLSEK KARANGPAWITAN MEMIMPIN PELAKSANAAN OPERASI KTMDU ZONA IV

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 dengan bertempat di Jalan Raya Samarang tepatnya di depan Perum Pesona Intan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) zona IV yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpawitan bersama anggotanya. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 dengan bertempat di Jalan Raya Samarang tepatnya di depan Perum Pesona Intan Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) zona IV yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpawitan bersama anggotanya.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Kapolsek Tarogong Kaler Polres Garut , Kapolsek Samarang polres Garut , Kapolsek Wanaraja Polres Garut , Kapolsek Sukawening Polres Garut , Analis Kebijakan Polres Garut , Kanit Lantas polsek Malangbong , Dispenda Kabupaten Garut bersama tim dan seluruh anggota dari perwakilan polsek yang seluruhnya berjumlah 30 orang.

Adapun hasil Operasi KTMDU yang dilaksanakan adalah ;

1.Wajib pajak yang telah membayar pajak sebanyak  30 WP atau sebesar Rp. 25.265.700 ,-

2. Sanggup bayar pajak sebanyak  25 orang.

3. Penindakan Tilang  sebanyak 17 lembar :
SIM 2 lembar
STNK 11 lembar
R.2 1 unit

polresgarut

Next Post

30 KENDARAAN DIDAPATI TIDAK MEMBAYAR PAJAK YANG DITINDAK LANJUTI OLEH TIM OPERASI KTMDU ZONA V

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB  dengan bertempat di Jalan Raya Cibeureum Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) tim /zona V yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan. Kegiatan ini pun […]