Kapolsek Karangpawitan Menghadiri Acara Musrenbangdes Tingkat Desa Situsari

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes tingkat Desa Situsari yang membahas persiapan dana dan insfratruktur pembangunan desa tahun 2019 mendatang. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes tingkat Desa Situsari yang membahas persiapan dana dan insfratruktur pembangunan desa tahun 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Karangpawitan bersama Bhabinkamtibmas Desa Situsari Bripka Eko dan Muspika Kecamatan Karangpawitan diantaranya Danramil Karangpawitan , Sekmat Karangpawitan , Anggota Dewan DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Pan , Golkar , dan PDIP , BPD , LPm , PKK , Karangtaruna , Ketua Puskesmas Karangpawitan dan tokoh masyarakat setempat.

polresgarut

Next Post

Antisipasi Kunjungan RI 1 Kapolsek Tarogong Kidul Persiapkan Anggotanya

Mon Jan 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel pagi rutin yang bertempat di Halaman Mako Polsek Tarogong Kidul yang diikuti oleh 30 orang personil Polsek Tarogong Kidul […]