KAPOLSEK KARANGPAWITAN MENGHADIRI KEGIATAN PEMBAGIAN KARTU INDONESIA SEHAT DI AULA DESA SINDANG GALIH

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sindang Galih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolsek Karangpawitan telah menghadiri kegiatan pembagian Kartu Indonesia Sehat sebanyak 809 orang atau penerima, yang penyerahannya secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Garut di aula […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sindang Galih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kapolsek Karangpawitan telah menghadiri kegiatan pembagian Kartu Indonesia Sehat sebanyak 809 orang atau penerima, yang penyerahannya secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Garut di aula desa Sindanggalih Karangpawitan.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Garut , Kepala Desa Sindang Galih , Muspika Kecamatan Karangpawitan , Tokoh Agama , Tokoh Pemuda , Tokoh Masyarakat dan Danramil Karangpawitan.

polresgarut

Next Post

POLSEK KARANGPAWITAN BERHASIL MENYITA PENIMBUNAN MINUMAN KERAS DI KELURAHAN KARANGMULYA

Mon Aug 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 06 agustus 2017 jam sekitar pukul 16:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Polsek Karangpawitan telah melaksanakan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilaksanakan oleh : 1. Aiptu Amaludin 2. Bripka Dede 3. Brigadir Rambo Dengan hasil Penyitaan berupa : […]