Kapolsek Karangpawitan Potong Rumput Liar

Garut –  Senyum masyarakat terlihat saat selintas melihat seorang polisi menggunakan mesin melakukan kegiatan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar masjid besar Karangpawitan. Tampak juga anggota Koramil Karangpawitan yang ikut menyertai aksi bersih-bersih rumput liar ini pada hari Kamis tanggal 19 Februari 2016, sekitar pukul 09.00 Wib. Keakraban ubsur […]

Garut –  Senyum masyarakat terlihat saat selintas melihat seorang polisi menggunakan mesin melakukan kegiatan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar masjid besar Karangpawitan.

Tampak juga anggota Koramil Karangpawitan yang ikut menyertai aksi bersih-bersih rumput liar ini pada hari Kamis tanggal 19 Februari 2016, sekitar pukul 09.00 Wib.

Keakraban ubsur muspika  Karangpawitan saat melaksanakan Kamis bersih di halaman Gedung Da’wah/ Masjid Besar Karangpawitan membuat sejuk bagi siapapun yang melihatnya.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Cihurip Sambangi Pesantren

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Ada pepatah mengatakan siapa tak kenal maka tak sayang, pepatah ini bisa jadi menjadi inspirasi bagi Kapolsek Cihurip yang selalu tidak nyaman jika terlalu lama berdiam diri di Kantornya. Hal ini tercermin dalam kesahariannya dalam melaksanakan tugas negara sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesa yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin […]