KAPOLSEK KARANGPAWITAN SOSIALISASIKAN OPS RAMADNIYA 2016

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016,dimulai sekitar pukul 19.00 Wib sampaid dengan selesai Kapolsek Karangpawitan melakukan kegitan Tarawih keliling dengan lokasi di Desa Suci. Kegiatan ini bertempat di Masjid Jami Riadus Salam desa Suci Kecamatan Karangpawitan mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016,dimulai sekitar pukul 19.00 Wib sampaid dengan selesai Kapolsek Karangpawitan melakukan kegitan Tarawih keliling dengan lokasi di Desa Suci.

Kegiatan ini bertempat di Masjid Jami Riadus Salam desa Suci Kecamatan Karangpawitan mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpawitan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menyampaikan terkiat Operasi Ramadniya 1437 H / tahun 2016 dalam rangka pengamanan menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIKAJANG PANTAU HARGA GAS ELPIJI DI PANGKALAN

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, dimulai dari pukul 13.00 wib sampai dengan  pukul 14.30 wib, anggota Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan pemantauan ke Pangkalan-Pangkalan Gas Elpiji  yang dilakukan oleh Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Anggota Babinsa. Kegiatan pengecekan  ke Pangkalan Gas Elpiji […]