KAPOLSEK LELES MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SIKAP TAMPANG SELURUH PERSONEL POLSEK LELES

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Markas Kepolisian Sektor Leles telah dilaksanakan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles. Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kesehatan , menjaga kekompakan dan selalu bertanggung jawab […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Markas Kepolisian Sektor Leles telah dilaksanakan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kesehatan , menjaga kekompakan dan selalu bertanggung jawab kepada pelaksanaan tugas sehari-hari yang tentunya makin berat.

Setelah dilaksanakannya apel pagi tersebut , Kapolsek yang didampingi oleh Panit Sabhara Polsek Leles Melaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota Polsek Leles sebagai wujud performa anggota Polri harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MENGHADIRI RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PILKADES TINGKAT KECAMATAN CISURUPAN

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan telah menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Pilkades tingkat Kecamatan Cisurupan dengan jumlah desa yang akan melaksanakan Pilkades di Wilayah kecamatan Cisurupan ada sebanyak 8 Desa. Kegiatan […]