Kapolsek Leles Memimpin Langsung Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Polsek Leles

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles Kabupaten Garut. Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di Lingkungan Mapolsek Leles.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina mental para anggota dan memupuk keimanan yang kuat terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk menghadapi tugas yang semakin berat kedepan , selanjutnya anggota bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan maupun rumput liar yang mulai menjulang tinggi sehingga Lingkungan tempat bekerja mereka dapat terhindar dari penyakit.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Malangbong Memimpin Pelaksanaan Apel Gabungan Pengamanan dan Pelayanan Bencana Banjir Malangbong

Thu Nov 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan apel gabungan Tim Satgas Bantuan Pengamanan dan Pelayanan Bencana Banjir dan Longsor Kecamatan Malangbong di Alun-Alun Malangbong. Kapolsek Malangbong memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan dan pembagian tugas serta ploting anggota yang di fokuskan ke […]