KAPOLSEK LELES MENGAJAK ANGGOTA UNTUK MELAKSANAKAN BINROHTAL DAN JUM’AT BERSIH

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles. Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Mushola Markas Kepolisian Sektor Leles.

Anggota Polsek Leles yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat telah melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di Lingkungan Mapolsek Leles.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina mental para anggota dan memupuk keimanan yang kuat terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk menghadapi tugas yang semakin berat kedepan , selanjutnya anggota bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan maupun rumput liar yang mulai menjulang tinggi sehingga Lingkungan tempat bekerja mereka dapat terhindar dari penyakit.(Ag)

 

 

Selesai PENGAJIAN di lanjutkan KORVE di luar maupun dalam ruangan pelayanan MAPOLSEK LELES.dum

polresgarut

Next Post

POLISI TELAH BERSIAGA DI TEMPAT YANG AKAN DILAKSANAKANNYA UNJUK RASA MOGOK KERJA

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan PLTU Kawah Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Anggota Turjawali Polsek Pasirwangi yang ditemani oleh Bhabinkabtibmas Desa Padasuka dan anggota Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengkontrolan situasi tempat yang rencananya […]