Kapolsek Leles Mengecek Randis, Bersiap Diri Menghadapi Tugas.

Garut, sejak pagi dini hari di halaman mapolsek leles polres garut polda jabar, berjajar kendaraan dinas, beberapa personel terlihat melakukan persiapan kendaraan dinasnya untuk dilakukan pengecekan oleh kapolsek leles, selasa ( 22/03/2022)

Pengecekan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib, Kapolsek leles  melakukan pemeriksaan dengan didampingi kanit propam dan para anggota pemegang kendaraan dinas.

“ dari hasil pengecekan didapati kondisi kendaraan dinas masih layak pakai “, ujar erwin

Maksud dan tujuan pemeriksaan kendaraan dinas ini adalah dalam rangka persiapan menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Kapolsek leles inspektur Erwin hermawan, S.I.P, menegaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas adalah pelaksanaan yang rutin di lakukan anggotanya, namun untuk kali ini, pengecekan lebih menyeluruh, sebagai awal persiapan menghadapi tugas menjelang bulan Ramadhan. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet, Mengecek Kendaraan Dinas Menjelang Bulan Ramadhan.

Wed Mar 23 , 2022
Garut, Bertempat di halaman markas kepolisian sektor cisompet polres garut polda jabar, anggota pemegang kendaraan dinas, melakukan pemeriksaan kendaran dinasnya, selasa (22/03/2022) Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wiib, dipimpin langsung kapolsek cisompet, dengan tujuan mengetahui kondisi terakhir kendaraan dinas dalam rangka persiapan menghadapi tugas menjelang bulan ramadhan. Kapolsek Cisompet […]