Kapolsek Leles Sambangi Warganya Yang Menjadi Korban Akibat Ledakan Tabung Gas

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kampung Karang Anyar Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut tepatnya di rumah kediaman milik masyarakat yang diketahui milik Bapak.Entar. Telah terjadi kecelakaan tunggal berupa tabung gas elpiji meledak dengan ukuran 3 kg , […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kampung Karang Anyar Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut tepatnya di rumah kediaman milik masyarakat yang diketahui milik Bapak.Entar.

Telah terjadi kecelakaan tunggal berupa tabung gas elpiji meledak dengan ukuran 3 kg , dengan kronologis kejadian menurut saksi Iyan, Pada saat korban Entar bersama istri dan anak nya sedang memasak akan membuat bakso aci,kemudian mencium ada bau gas bocor, korban mengecek tabung tersebut dan mengutak ngatik lubang gas dengan menunggunakan obeng, tidak lama kemudian tabung gas mau di lempar ke kamar mandi tabung gas meledak dan mengakibat kan 3 orang korban luka bakar.(kondisi rumah tidak terbakar) dan langsung korban di bawa ke Puskesmas Leles untuk diberikan perawatan secara intensif.

Dalam kejadian ini terdapat 3 orang Korban dengan mendapatkan Luka Bakar dan menimbulkan kerugian materi sebesar RP. 7.000.000 -, , Upaya upaya yang dilakukan Polsek Leles ialah  Menerima laporan , Melakukan TPTKP, Meminta keterangan Saksi , Melaporkan kejadian kepada satuan tingkat atas. Kapolsek Leles pun turut serta menjenguk dan memantau situasi Korban yang terkena ledakan gas tabung elpiji tersebut.

polresgarut

Next Post

WAKA POLRES GARUT TERJUN LANGSUNG MENANAM BIBIT POHON

Thu Nov 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek Wisata Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., […]