Kapolsek Leuwiggong Polres Garut Ingatkan Keselamatan Kepada Pengendara Sepeda Motor

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2016, sekitar  pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib, di pertigaan Sarkanjut tepatnya di depan Markas Kepolisian Sektor Leuwigoong telah di Laksanakan Razia Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh S.sos bersama 14 ( empat belas ) […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2016, sekitar  pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib, di pertigaan Sarkanjut tepatnya di depan Markas Kepolisian Sektor Leuwigoong telah di Laksanakan Razia Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh S.sos bersama 14 ( empat belas ) Personil Anggota Polsek Leuwigoong.

Kegiatan ini bertujuan untuk untuk meciptakan situasi tertib berlalu lintas bagi pengguna kendaraan bermotor di jalan raya,  selain sebagai salah satu cara agar masyarakat dapat mematuhi peraturan dalam berkendaraan juga sebagai sarana pengingat atas keselamatan bagi pengguna jalan.

Untuk saat ini kegiatan Razia tersebut dikhususkan hanya bagi pengguna kendaraan bermotor roda dua ( sepeda motor), dengan fakta dilapangan masih banyak ditemukan pelanggaran-pelanggaran bagi pengendara motor seperti, tidak memakai Helm, tidak mempunyai Sim dan tidak membawa STNK.

Dalam pelaksanaan razia ini bersifat teguran dan tidak dilakukan penilangan, setelah diberikan Surat Teguran,  Kendaraan akan diserahkan kembali kepada pemiliknya sesudah melengkapi Kendaraannya, masih banyaknya pelanggaran yang ditemukan diwilayah Polsek Leuwigoong terutama bagi pengendara sepeda motor terutama pengendara yang mengabaikan keselamatan dirinya dengan  tidak memakai Helm menjadi perhatian bagi anggota Polsek Leuwigoong.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Kawal Kegiatan Paturay Tineung Siswa SMKN 1 Garut

Wed Jun 1 , 2016
Polres Garut –  Pada hari  Rabu tanggal 01 Juni 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 15.00 wib dengan bertempat di Halaman SOR ( Sarana olah raga ) Garuda hitam Motekar SMKN 1 Garut telah dilaksanakan giat Paturay tineung bagi siswa siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2015-2016. Hadir […]