KAPOLSEK LEUWIGOONG BERKESEMPATAN MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMAN 10 GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara SMAN 10 Garut Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah menjadi pembina upacara bendera hari Senin tanggal 06 Februari 2017 yang diikuti sekitar 400 orang siswa dan siswi […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara SMAN 10 Garut Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah menjadi pembina upacara bendera hari Senin tanggal 06 Februari 2017 yang diikuti sekitar 400 orang siswa dan siswi beserta staff dan guru SMAN 10 Garut.

Dalam amanat nya kapolsek mengajak kepada siswa siswa untuk bisa menjauhi narkoba dan selalu mentaati peraturan lalu lintas sekaligus sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri. (Ag)

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAROGONG KIDUL TURUT SERTA MEMBANTU WARGA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 dengan bertempat di Jalan Panawuan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan Kerja Bakti bersama siswa siswi Assyarfiah dan warga setempat. Kegiatan ini pun dihadiri oleh para staff dan guru Assyarifah […]