KAPOLSEK LEUWIGOONG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DALAM RANGKA MEMBANTU MERINGANKAN PEMILIK RUMAH KORBAN KEBAKARAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 mulai pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Karangsari RT 02 RW 08 Kecamatan Leuwigoong tepatnya di bekas kebararan rumah milik Nyonya Ita. Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah melaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh anggota Polsek Leuwigoong , anggota […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 mulai pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Karangsari RT 02 RW 08 Kecamatan Leuwigoong tepatnya di bekas kebararan rumah milik Nyonya Ita.

Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah melaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh anggota Polsek Leuwigoong , anggota Koramil Leles dan warga masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalan rangka membantu meringankan beban pemilik rumah korban musibah kebakaran Nyonya Ita yang sudah berumur 70 tahun sebelum dibangun kembali rumah tersebut atas swadaya masyarakat. (Ag)

polresgarut

Next Post

SATUAN SABHARA POLRES GARUT BERGOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN MAPOLRES GARUT

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lingkungan Markas Kepolisian Resor Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Danton Dalmas telah melaksanakan Kerja Bakti ataupun Jum’at Bersih di Lingkungan Mapolres Garut setelah dilaksanakannya apel pagi dan […]