Kapolsek Leuwigoong Menghadiri Kegiatan Lokakarya Kemitraan tahun 2017 atau Festival Stand Desa (GSC) se-Kecamatan Leuwigoong.

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Lokakarya Kemitraan/ Lomba Stand Desa ( GSC ) se Kecamatan Leuwigoong. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Asep Ertanto, SIP,M.Si (sekmat Kecamatan Leuwigoong) , Cep Darajat, SIP( […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Kegiatan Lokakarya Kemitraan/ Lomba Stand Desa ( GSC ) se Kecamatan Leuwigoong.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Asep Ertanto, SIP,M.Si (sekmat Kecamatan Leuwigoong) , Cep Darajat, SIP( (Kasi PMD Kec. Leuwigoong) ,Mukti Wibawa (BKD Kec. Leuwigoong) , Hj. Nia (perwakilan dari Puskesmas Kec. Leuwigoong) , Anggota Polsek Leuwigoong Briptu Yogi (Perwakilan Polsek Leuwigoong) dan Kepala Desa / Sekdes se Kecamatan Leuwigoong yang seluruh nya berjumlah 50 orang.

Sambutan langsung oleh Sdr. Asep Ertanto, SIP, M.Si (sekmat Kec. Leuwigoong) yang pada intinya :
1. Kegiatan lokakarya tersebut merupakan salah satu Program peningkatan kemitraan antar Desa.
2. Peningkatan kualitas dan kwantitas kinerja Desa.
3. Peran aktif dalam membangun Desa lewat kegiatan GSC.

Adapun susunan acara yang akan di laksanakan pada program GSC selama dua hari, pada hari Selasa tgl 28 November 2017 mulai pukul 08.00 Wib yang bertempat di Ds. Dungusiku Kec. Leuwigoong :
1. Lomba mewarnai tingkat Paud
2. Lomba tahfid / hapalan tingkat Paud
3. Lomba kaligrafi tingkat SD, MI dan Diniyah.
4. Lomba tahfid / hapalan surat pendek tingkat SD, MI dan Diniyah.
5. Lomba pentas seni dari masing – masing Desa 6. pelayanan Kesehatan pemeriksaan daran dan golongan darang.

Selanjut nya pada hari Rabu tgl 29 November 2017 pukul 08.00 Wib ;
1. Lomba Kabaret tingkat Desa
2. Lomba Marawis tingkat SMP / MTS
3. Lomba Tumpeng tingkat Desa
4. Lomba stand meliputi :
– Produk Desa
– produk pembangunan Desa, fisik dan srana
Prasarana.
– Hasil kegiatan GSC
– Hasil Kelompok Tani.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cibiuk Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Peserta Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele.

Mon Nov 27 , 2017
Polres Garut – Pada Hari Senin tanggal 27 November 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolsek Cibiuk yang ditemani oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele. Kegiatan tersebut dihadiri […]