KAPOLSEK LEUWIGOONG MENGHADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2016 pukul 16.30 sampai dengan pukul  17.40 Wib bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Leuwigoong Kab.Garut telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan Paskibraka Hut RI ke 71 tahun oleh Muspika Kecamatan Leuwigoong. Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika,para Orang tua siswa-siswi Paskibra, dan para siswa-siswi Paskibra […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2016 pukul 16.30 sampai dengan pukul  17.40 Wib bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Leuwigoong Kab.Garut telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan Paskibraka Hut RI ke 71 tahun oleh Muspika Kecamatan Leuwigoong.

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika,para Orang tua siswa-siswi Paskibra, dan para siswa-siswi Paskibra tahun 2016 yang seluruhnya berjumlah 45 orang.

Adapun sambutan dari Camat Leuwigoong Drs.Sardiman Tanjung di antaranya :
– Camat leuwigoong mengucapkan Selamat kepada seluruh Siswa-siswi calon paskibraka mulai saat ini sudah resmi dikukuhkan sebagai paskibraka Hut RI ke 71 tahun dan  mengharapkan bahwa pada hari besok tanggal 17 Agustus 2016 dalam Upacara memperingati Hut RI ke 71 tahun dapat berjalan dengan sukses dan baik, Selain itu Camat Leuwigoong menyampaikan berterima kasih kepada orang tua siswa-siswi Paskibraka karna telah mendukung anak-anaknya, serta berpesan kepada seluruh Siswa-siswi Paskibraka agar tetap menjaga kesehatan dan mengatur pola istirahat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIKELET MENGHADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA

Wed Aug 17 , 2016
POLRES GARUT – Pada  hari  Selasa tanggal 16 agustus  2016 sekitar pukul 19.00 wib telah dlaksanakan pengukuhan Paskibra tingkat kecamatan Cikelet di gedung PGRI Cikelet dengan inspktur upacara Camat kecamatan Cikelet dihadiri oleh muspika kecamatan Cikelet, beserta orang tua anggota Paskibra. Suasana khidmat dan haru begitu terasa saat rangkaian proses […]