KAPOLSEK LEUWIGOONG MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI DI DUA DESA

Polres Garut Polda Jabar – Guna mencapai target dari yang diharapkan, Kapolsek Leuwigoong Polres Garut IPDA Tatang Sukirman terus menggenjot Vaksinasi dosis I dan II bagi masyarakat Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat.

Hari ini Kamis (4/11/2021), Vaksinasi digelar oleh Puskesmas Karangsari dan Puskesmas Leuwigoong yakni di Desa Karangsari dan Desa Sindangsari. Pelaksanaan Vaksinasi untuk Dosis I dan II dengan jenis Vaksin yang disediakan yakni Dosis I Pfizer, dan Dosis II Sinovac.

Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman mengatakan, ” Kami terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin, agar target pada saat nya nanti sesuai dengan harapan, dan ini berkat peran serta tenaga kesehatan juga, di Wilayah Hukum Polsek Leuwigoong ada dua Puskesmas, dan Kami terus bersinergi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 ini.”ungkapnya.

Sambung Kapolsek, “pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh dua Puskesmas berjalan lancar, masyarakat antusias mengikuti Vaksinasi, informasi yang sudah Kami terima total Jumlah orang yang Ter Vaksin yang digelar Puskesmas Karangsari yaitu sebanyak 52 orang dan Puskesmas Leuwigoong sebanyak 266 orang.”ujarnya.

” Dengan begitu, Mudah-mudahan capaian target Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Leuwigoong terus meningkat setiap harinya, dan ini perlu kerja keras semua pihak. “pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIBALONG PIMPIN LANGSUNG EVAKUASI KORBAN HANYUT TERBAWA ARUS SUNGAI

Fri Nov 5 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cibalong Polres Garut AKP Saep Balya pimpin langsung evakuasi Korban kecelakaan hanyut terbawa arus sungai Cibera di Kampung Gunung Gadung, Desa Cigaronggong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (3/11/2021). Korban atas nama Abdul Wahab als Adul bin Endang, warga Kp. Gunung Gadung RT […]