KAPOLSEK LEUWIGOONG SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT TERKAIT PENINGKATAN SITUASI MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Kantor PKM Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kapolsek Leuwigoong yang ditemani oleh Bhabinkamtibmas Polsek leuwigoong telah melaksanakan silaturahmi dan menyambangi tokoh masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2018. Kapolsek […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Kantor PKM Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.
Kapolsek Leuwigoong yang ditemani oleh Bhabinkamtibmas Polsek leuwigoong telah melaksanakan silaturahmi dan menyambangi tokoh masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2018.
Kapolsek Leuwigoong bertatap muka dengan Tatang Sukmana, S.Kep. Ners (kepala PKM leuwigoong) dalam rangka penyampaian situasi kamtibmas dan situasi politik di Kabupaten Garut yang meningkat menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

polresgarut

Next Post

KANIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES GARUT BESERTA TIM MELAKSANAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DI DESA PANGEREUNAN

Sat Oct 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di wilayah Desa Pangereunan Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu yang di laksanakan oleh Dikyasa Polres […]