KAPOLSEK LEWIGOONG TERUS GENCAR GEBYAR VAKSINASI PRESISI UNTUK MEMPERCEPAT PENANGANAN COVID 19

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Leuwigoong Garut Terus Gencar Pemerintah, TNI-POLRI, dan Tenaga Kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan itu kapolsek Lewigoong  melakukan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT.Puskesmas Leuwigoong dan Karangsari.

” Ya terus gencar agar mencapai target Vaksinasi sesuai dengan yang diharapkan oleh kita semua.”ungkap IPDA Tatang Sukirman (Kapolsek Leuwigoong-red). Kamis (28/10/2021).

” Kami terus bersinergi dengan semua stakeholder dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan mensukseskan Vaksinasi, dan peran serta semua stakeholder juga dibutuhkan untuk saat ini, edukasi, sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.”ujarnya.

” Mari kita berdoa bersama-sama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dengan terus melakukan langkah-langkah preventif seperti mensukseskan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan. “pungkas Kapolsek

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIHURIP INTENSIFKAN OPERASI YUTISI TEGAKKAN PROKES

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah kec.cihurip pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 melaksankan kegiatan Ops Yustisi dan PPKM Level 3 secara stasioner dijalan raya wilkum Polsek Cihurip kec.Cihurip Kab. Garut.   Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek cihurip , Danposmil cihurip, […]