KAPOLSEK LIMBAN OLAH TKP WARGA YANG MENINGGAL AKIBAT MINUMAN KERAS

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Kp. Cipari wetan Rt. 01/08 Ds. Simpen Kaler Kec. Limbangan Garut , Ada seorang laki-laki telah meninggal dunia diduga setelah banyak minum minuman beralkohol.

( 11/10/2021 )

Polsek Limbangan Polres Garut petugas piket menerima menerima laporan dari masyarakat terkait seorang laki-laki telah meninggal dunia diduga setelah banyak minum minuman beralkohol .

Tibanya di TKP anggota melakukan olah TKP, dan dirumah korban ditemukan 2 (dua) botol bekas minuman beralkohol merk Intisari. selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh team medis dan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Setelahnya dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan dengan terlebih dahulu pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk di Autopsi dengan ditandatangi oleh istri almarhum yang bernama Sdri.ELIN ROSLINA dan saksi kakaknya korban yang bernama Sdr. ANA serta Ketua Ormas Merah Putih Kab. Bandung Sdr. ASEP RUDI.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK MALANGBONG SANTUNI WARGA YANG SEDANG SAKIT

Mon Oct 11 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di kp Lewo girang Rt 03 / 05 Ds Lewo baru Kec Malangbong.Kab Garut , Kapolsek Malangbong bersilaturahmi dengan masyarakat & menjenguk warga yang sedang sakit. ( 11/10/21 ) Kegiatan Tersebut Turut di hadiri Bhabinkamtibmas Ds Lewo Baru ROSDIANSYAH SONJAYA SH Dan Tokoh Masyarakat […]