Kapolsek Limbangan-Garut Mulai Menemui Warganya

Polres Garut – Kegiatan jumat keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Limbangan yang baru AKP Asep Suherli di beberapa desa menjadi salah satu prioritas kinerjanya dalam memimpin personelnya. Selain itu kegiatan jum’at keliling ini bertujuan untuk melakukan silahturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Limbangan yang baru kepada warga masyarakat dengan […]

Polres Garut – Kegiatan jumat keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Limbangan yang baru AKP Asep Suherli di beberapa desa menjadi salah satu prioritas kinerjanya dalam memimpin personelnya.

Selain itu kegiatan jum’at keliling ini bertujuan untuk melakukan silahturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Limbangan yang baru kepada warga masyarakat dengan harapan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid radyatul jannah desa putra jawa dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmbas kepada masyarakat desa putra jawa kecamatan selaawi demi meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum limbangan dengan memberikan pemahaman tugas dan kinerja polisi untuk wilayah hukum polsek limbangan.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melakukan Kegiatan Cipta Kondusif Malam Minggu di 5 Zona Wilayah

Sun Nov 13 , 2016
Polres Garut – Kegiatan yang dilakukan Personel Polres Garut dalam rangka menciptakan suasana kondusif pada sabtu malam sampai dengan menjelang pukul 24.00 wib dengan menggelar upaya pencegahan kepolisian di 5 Zona wilayah Kabupaten Garut. Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan upaya pembinaan kepada para warga masyarakat khususnya remaja yang sering […]