KAPOLSEK LIMBANGAN LAKSANAKAN OPS JUSTITIA DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Limbangan Kompol H Uus Susilo SE bersama Danramil Limbangan Kapten Czi Agus Sobur dengan Anggota Polsek dan anggota Tni dan dinas instansi serta Tokoh Mayarakat dan MUI Kec Limbangan telah melakukan Ops Justitia PPKM Level 3 Kegiatan Pendisiplinan peneguran/sangsi tertulis dan himbauan kepada masyarakat sekaligus pembagian Masker gratis kepada masyarakat serta melakukan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di tempat2 keramaian di desa2 se Kec. bl Limbangan dan Kec Slaawi. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut berlokasi di 2. Stasioner pasar Limbangan dan Jln Raya Slaawi. Juga 2. Mobiling Terminal Pom Bensin dan Jln Raya Kec BL limbangan dan Kec Slaawi.

Kegiatan tersebut menghasilkan teguran kepada warga masyarakat sebanyak 7 orang. Sangsi pishik, sanksi tertulis, dam berbagi masker sebanyak 50 buah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SANKSI SOSIAL DAN PEMBAGIAN MASKER TURUT DITERAPKAN DALAM KEGIATAN PENEGAKAN HUKUM PPKM LEVEL 3 COVID 19 TINGKAT POLSEK LELES

Thu Oct 21 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 mulai pukul 08.30 Wib s/d selesai  Melaksanakn  Giat  Pembagian Masker kepada  masyarakat dan Ops Yustisi Gabungan razia masker di wilayah Kec Leles kab Garut Kegiatan dalam rangka PPKM penegakan disiplin sesuai Inmendagri nomor 53 tahun 2021 dan penanggulangan […]