KAPOLSEK LIMBANGAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN SELURUH PIMPINAN PONDOK PESANTREN SE KECAMATAN LIMBANGAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Kapolsek Limbangan telah melaksanakan silaturahmi dengan seluruh pimpinam pondok pesantren sekecamatan Limbnangan Ketua MUI Kecamatan Limbangan dan alim ulama Kecamatan Limbangan dan muspika Kecamatan Limbangan. Kapolsek menyampaikan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Kapolsek Limbangan telah melaksanakan silaturahmi dengan seluruh pimpinam pondok pesantren sekecamatan Limbnangan Ketua MUI Kecamatan Limbangan dan alim ulama Kecamatan Limbangan dan muspika Kecamatan Limbangan.

Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas berkaitan situasi sekarang khususnya pilkada dan pilkades dan rencana aksi tanggal 14 , 19 dan 1 Mei . Dan menjelang bulan suci rhamadan seluruh para tokoh dan ulama juga pimpinan pondok pesantren sangat merespon dan menyatakan sikap untuk menciptakan kamtibmas di Wilayah Limbangan.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN ANTISIPASI KEGIATAN PEMBUKAAN KOMPETISI SAINS

Wed Apr 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Sarana Olahraga Kerkof Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Antisipasi kegiatan pembukaan kompetisi sains dan olahraga antar MI Se-kabupaten Garut di lapangan kerkof. Kegiatan ini dilaksanakan dalam […]