Kapolsek Limbangan Mendengarkan Keluhan Warga Desa Sindang Anom

Polres Garut – pada hari Kamis tanggal 01 Des 2016 mulai pukul 13.30 Wib Sd Pukul 15.00 Wib bertempat diaula Kecamatan Limbangan telah dilaksanakan kegiatan Audensi antara Muspika Kec.Limbangan dengan Warga Sindang Anom.hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Limbangan AKP Asep Suherli,Camat Kec.Limbangan Drs.Arif Rumdana,Danramil Kec.Limbangan Kapten Dayat,Kepala Desa Limbangan Tengah […]

28231faa-1e82-4914-a470-95e73cc05b17Polres Garut – pada hari Kamis tanggal 01 Des 2016 mulai pukul 13.30 Wib Sd Pukul 15.00 Wib bertempat diaula Kecamatan Limbangan telah dilaksanakan kegiatan Audensi antara Muspika Kec.Limbangan dengan Warga Sindang Anom.hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Limbangan AKP Asep Suherli,Camat Kec.Limbangan Drs.Arif Rumdana,Danramil Kec.Limbangan Kapten Dayat,Kepala Desa Limbangan Tengah Bpk.Tata,Ka UPTD Pasar Limbangan Bpk.Ade Soleh,Ka UPTD Dishub Sutisna dan Warga sindang anom seluruhnya sekitar 25 Orang.

Audensi tersebut pada intinya yaitu membahas tentang 9 Tuntutan warga Sindang anom kepada Pemkab Garut dan PT.Elva Primandiri yang sejak lama diperjuangkan tetapi masih belum direalisasikan oleh Pemkab Garut dan belum ditindaklanjuti.

Warga sindang anom mengeluhkan Dampak sekarang yang dirasakan dilingkungan sekitar Lingkungan sindang anom khususnya di belakang pasar Kec.Limbangan yaitu :

– dijalan belakang pasar Becek dikarenakan ada saluran air yang meresmbes (bocor) sehingga air rembesan tersebut meluber dijalanan kemudian mengenai kotoran kuda dan menimbulkan Bau menyengat yang bisa menyebabkan Penyakit.

– tidak adanya lahan parkir untuk kendaraan bongkar muat barang dan lahan parkir untuk Delman sehingga sering terjadi kemacetan.

– Lantai 3 yang belum terisi diduga sering dijadikan tempat maksiat anak-anak muda sekitar lingkungan.

Setelah mendengar beberapa keluhan dari warga sindang anom,Muspika Kec.Limbangan akan mengambil langkah,berupaya dan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera membenahi kondisi di belakang pasar limbangan dan menyampaikan segala apa yang menjadi tuntutan warga sindang anom kepada pihak Pemkab Garut maupun ke Pengembang.

polresgarut

Next Post

Polsek Samarang Mendatangi TKP Kebakaran

Sun Dec 4 , 2016
Polres Garut – Pada hari sabtu 03 desember 2016, sekitar pukul 20.30 wib, di tkp kp. Bongkor kulon Rt. 01 Rw. 08 Ds.cintarakyat Kec. Samarang kab.garut telah terjadi kebakaran 1 buah dapur bilik kayu ukuran 12 x 5 yang terpisah dari rumah pemilik atas nama sdr.H.dadang 66 tahun wiraswasta alamat Sda […]