KAPOLSEK MALANGBONG AJAK ANGGOTANYA MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor Malangbong Kabupaten Garut. Kapolsek Malangbong ajak seluruh anggotanya untuk melaksanakan olahraga bersama secara rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dan kegiatan pun dilanjutkan dengan jalan santai di sekitar […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor Malangbong Kabupaten Garut.

Kapolsek Malangbong ajak seluruh anggotanya untuk melaksanakan olahraga bersama secara rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dan kegiatan pun dilanjutkan dengan jalan santai di sekitar Polsek Malangbong.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bersama kegiatan ini pun dipercaya dapat menumbuhkan sifat kekeluargaan yang harmonis diluar kegiatan dinas.

 

polresgarut

Next Post

PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN OLEH ANGGOTA POLSEK WANARAJA

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]