KAPOLSEK MALANGBONG BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN MATERIAL LONGSORAN TANAH DI JALAN DESA BARUDUA

POLRES GARUT – Curah hujan yang begitu tinggi beberapa hari yang melanda di wilayah kabupaten Garut, khususnya wilayah Kecamatan malangbong menyebabkan beberapa kejadian tanah longsor. Seperti yang terjadi di Kampung pangkalan desa barudua kecamatan malangbong yang mengalami peristiwa tanah longsor sepanjang kurang lebih 100 meter, dan menimpa badan jalan desa. […]

POLRES GARUT – Curah hujan yang begitu tinggi beberapa hari yang melanda di wilayah kabupaten Garut, khususnya wilayah Kecamatan malangbong menyebabkan beberapa kejadian tanah longsor.

Seperti yang terjadi di Kampung pangkalan desa barudua kecamatan malangbong yang mengalami peristiwa tanah longsor sepanjang kurang lebih 100 meter, dan menimpa badan jalan desa.

Akibat yang ditimbulkan dengang adanya tanah longsor ini adalah terganggunya akses jalan desa  barududa.

Melihat telah terjadinya kejadian tersebut Kapolsek Malangbong AKP Hartono bersama anggota Polsek serta Warga masyarakat kampung Barudua melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan material longsoran tanah yang mengenai badan jalan bahkan ada yang menutupi jalan desa tersebut.

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MEMBANTU MENCARI INFORMASI ATLET GANTOLE YANG HILANG

Sun Sep 18 , 2016
POLRES GARUT – Kabar hilangnya peserta PON dari cabang olah Raga Gantole asal sumatra barat atas nama Rizalul Pathani yang hilang contact saat mengudara dan sempat mengambarkan melalui pesawat bahwa akan membuka parasut darurat, kemudian lepas contact dengan official, minggu (18/9) Berita tentang keberadaan posisi atlet PON cabang olah raga […]