kapolsek malangbong melakukan rapat internal dalam menghadapi pemilu 2024

perayaan pesta demokrasi semakin mendekat para kontestan baik capres dan cawapres atau pun caleg sudah jauh jauh hari mencari simpati masyarakat sesuai daerah pemilihan nya.

kapolsek malangbong AKP IWAN SOLEH melakukan rapat internal dengan seluruh anggotanya guna mempersiapkan. Segala sesuatunya dalam menghadapi pemilu tanggal 14 February 2024.

Teknis pengamanan yang harus dilaksnakan meliputi, pengamanan surat suara yang sudah berada di 2 gudang PPK kec malangbong, pengamanan kegiatan kampanye pada tahapan pemilu 2024 dan persiapan pergeseran pasukan menuju TPS yang telah di tentukan.

pola pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Malangbong yang disesuaikan dengan pola polres Garut adalah pola pengamanan di lokasi atau di daerah kurang rawan yaitu 2-12-24, 2-16-32 dan 2- 20 – 40.

Kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa kita Polsek Malangbong harus all out dalam melaksanakan pengamanan pemilu demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga perlu diadakan nya brifing atau rapat internal dalam menghadapi segala sesuatu yang akan dihadapi oleh kita.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

sinergitas TNI polri terjalin dengan melaksanakan apel bersama di Mako Polsek malangbong

Wed Feb 7 , 2024
anggota Polsek dan anggota Koramil 1106 Malangbong terlihat bersinergi dalam pelaksanaan apel tersebut 6/2/24 kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa sinergitas TNI polri di Polsek Malangbong sudah terjalin sejak lama, sehingga perlu diperkuat dengan melakukan. Apel bersama menjelang Hari H pemilu tanggal 14 February 2024 Sedangkan danramil 1106 malangbong […]