Kapolsek Malangbong Memberikan Pembekalan Kepada Team Penyisir

Polres Garut – Hobi berburu babi menggunakan anjing pemburu masih dilakukan sampai sekarang di jaman modern ini,  Kebiasaan dan tradisi warga penghobi berburu babi hutan di wilayah Kabupaten Garut cukup lumayan banyak. Beberapa warga yang sering melakukan buru babi hutan dengan menggunakan anjing pemburu biasanya bergerak secara berkelompok kadang dilakukan […]

c41d9890-534f-4185-af85-f6e0f509c88dPolres Garut – Hobi berburu babi menggunakan anjing pemburu masih dilakukan sampai sekarang di jaman modern ini,  Kebiasaan dan tradisi warga penghobi berburu babi hutan di wilayah Kabupaten Garut cukup lumayan banyak.

Beberapa warga yang sering melakukan buru babi hutan dengan menggunakan anjing pemburu biasanya bergerak secara berkelompok kadang dilakukan pada akhir pekan.

Namun bukan berarti berburu babi hutan ini tidak beresiko tinggi, salah satu yang paling di takuti para pemburu tradisional ini adalah jika mereka kehilangan arah saat berada di hutan sehingga terpisah dari rombongan pemburu lainnya.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Malangbong saat pemburu tertinggal dari rombongan saat berburu pada hari jum’at (22/7) di di wilayah gunung Kiat Kadipaten Tasikmalaya.

Oleh sebab itu pada pada hari senin tanggal 24 juli 2017, dimulai sekitar pukul 20.00 wib,Kapolsek dan Kanit Binmas mengadakan pengarahan ke anggota FKPM se- Kecamatan Malangbong tentang rencanana diadakanya penyisiran warga Malangbong An.Umar,umur 59 tahu,buruh, beralamat di kampung Muncang agung Rt.04 Rw.04 Desa Malangbong yang hilang sewaktu sedang berburu babi hutan di wilayah gunung kiat Kadipaten Tasikmalaya.

polresgarut

Next Post

Team Pencari Pemburu Diberangkatkan Kapolsek Malangbong

Tue Jul 25 , 2017
Polres Garut –  Pemberangkatan satu Team penyisir yang sudah dibentuk atas dasar rasa kemanusiaan untuk mencari satu orang pemburu babi hutan tradisional ke daerah gunung kiat Talaga Bodas kadipaten Tasikmalaya dimulai hari ini, selasa (25/7). Setidaknya team yang terdiri dari 50 orang dari FKPM, 10 orang dari Pemuda Pancasila, akan […]