Kapolsek Malangbong Menghadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jamaah Haji

Polres Garut – Bertempat di Aula Raden Surayuda Kecamatan Malangbong Kapolsek menghhadiri kegiatan pelepasan jama’at calon haji yang berasal dari pengiriman wilayah malangbong. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2017 dihadiri oleh . Muspika malangbong, Ketua MUI Kecamatan Malangbong, Kepala KUA Kecamatan Malangbong, Jama’ah Calon Haji. Sedangkan […]

0ebecae8-8421-4aa0-8826-ac528d1b077fPolres Garut – Bertempat di Aula Raden Surayuda Kecamatan Malangbong Kapolsek menghhadiri kegiatan pelepasan jama’at calon haji yang berasal dari pengiriman wilayah malangbong.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2017 dihadiri oleh . Muspika malangbong, Ketua MUI Kecamatan Malangbong, Kepala KUA Kecamatan Malangbong, Jama’ah Calon Haji.

Sedangkan Jama’ah calon Haji kecamatan Malangbong yang recanana akan berangka sebanyak 36 orang terdiri dari 20 laki laki, 16 perempuan.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisurupan Menyambangi Puskesmas Cisurupan

Sat Jul 22 , 2017
Polres Garut – Kegiatan Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi dalam kegiatan sosialisasi kemitraan antara bidan dan dukun paraji yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017. Kegiatan yang berlangsung di puskesmas Cisurupan mulai dari pukul 09.00 wib ini di hadiri oleh para peserta yang mengikuti seluruh rangkaian dengan antusias […]