KAPOLSEK MALANGBONG MENGHADIRI UNDANGAN DARI SEKMAT KECAMATAN MALANGBONG

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kapolsek Malangbong berkesempatan menghadiri undangan dari Kecamatan Malangbong dalam rangka Pisah Sambut Sekmat Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Jabatan Sekmat Kecamatan Malangbong yang sebelumnya di jabat oleh Drs. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Kapolsek Malangbong berkesempatan menghadiri undangan dari Kecamatan Malangbong dalam rangka Pisah Sambut Sekmat Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Jabatan Sekmat Kecamatan Malangbong yang sebelumnya di jabat oleh Drs. Edy Supriyadi diserah terimakan kepada Drs. Asep Adjun Wahjudin, M.Si., , kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Malangbong dan elemen masyarakat Malangbong.

polresgarut

Next Post

KAUR BIN OPS SABHARA MEMIMPIN PELAKSANAAN LATIHAN KETERAMPILAN DALMAS BAGI BINTARA REMAJA POLRES GARUT

Thu Apr 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Para Bintara Remaja Polres Garut telah melaksanakan Latihan Keterampilan Dalmas dengan dilanjutkan dengan pembinaan fisik yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani bersama Anggota […]