KAPOLSEK MALANGBONG MENGHIMBAU KEPADA PELAJAR DAN SISWA AGAR TETAP MENDUKUNG UPAYA KEPOLISIAN DALAM HARKAMTIBMAS

POLRES GARUT – Bertempat di lapangan upacara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Garu, pada pukul 07.00 Wib, Kepala Kepolisian Sektor Malangbong AKP SUHARTONO, berkesempatan menjadi pemimpin upacara, senin (29/8). Kegiatan sambang sekolah ini di dampingi oleh Kanit Binmas Kepolisian Sektor Malangbong, sebagai media penyampaian informasi kepada para siswa dan pelajar […]

POLRES GARUT – Bertempat di lapangan upacara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Garu, pada pukul 07.00 Wib, Kepala Kepolisian Sektor Malangbong AKP SUHARTONO, berkesempatan menjadi pemimpin upacara, senin (29/8).

Kegiatan sambang sekolah ini di dampingi oleh Kanit Binmas Kepolisian Sektor Malangbong, sebagai media penyampaian informasi kepada para siswa dan pelajar di SMKN 7 Garut.

Dengan terus mengingatkan akan bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja serta harapan Kepolisian Sektor Malangbong  kepada para siswa dan pelajar agar mendukung upaya Kepolisan dalam hal ketertiban Lalu-Lintas.

Kegiatan ini sering dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Malangbong sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap timbulnya kesempatan untuk terjadinya tindak pidana ataupun pelanggaran lalu-lintas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK WANARAJA MEMBERIKAN ARAHAN DAN PENEKANAN KEPADA ANGGOTANYA

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di ruangan Kepala Kepolisian Sektor Wanaraja, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, telah di laksanakan penyampaian arahan dan penekanan oleh kapolsek wanaraja Kompol Dedi Kusnadi.SH. Kegiatan ini penyampaian informasi dan arahan pimpinan sekaligus evaluasi pelaksanaan tugas terhadap anggota Kepolisian Sektor Wanaraja dengan […]