Kapolsek Malangbong Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Sambutan Acara Musrembangdes Kecamatan Malangbong

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Kuta Negara Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kapolsek Malangbong yang ditemani bersama bhabinkamtibmas Polsek Malangbong telah menghadiri undangan kegiatan musrembangdes Kecamatan Malangbong. Kapolsek Malangbong berkesempatan memberikan sambutan yang isi nya tentang pengelolaan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Kuta Negara Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Kapolsek Malangbong yang ditemani bersama bhabinkamtibmas Polsek Malangbong telah menghadiri undangan kegiatan musrembangdes Kecamatan Malangbong.

Kapolsek Malangbong berkesempatan memberikan sambutan yang isi nya tentang pengelolaan anggaran desa yang dikelola dengan baik dan berbasis program serta pesan-pesan dan himbauan tentang kamtibmas . Kegiatan ini pun dihadiri oleh muspika Keacamatan Malangbong, kepala desa, LPM, BPD, tokoh masyarakat rt dan rw.(Ag)

polresgarut

Next Post

Patroli Bersepeda Rutin Oleh Polwan Polres Garut

Tue Jan 24 , 2017
Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos kembali menggalakan program patroli kepada anggota Sabhara. Kali ini beliau memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan patroli bersepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan pertokoan.Selasa (24/01) Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk […]