Kapolsek Malangbong Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kesempatan Acara Musrenbangdes

tribratanews-polresgarut.com – Polres Garut pada hari Kamis tanggal 12 januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Cihaurkuning Kecamtan Malangbong Kabupaten Garut . kapolsek malangbong yang ditemani  bhabinkamtibmas desa cihaurkuning Polsek Bayongbong brigadir yudha harisman menghadiri kegiatan undangan musrenbangdes dari Kepala Desa Cihaurkuning. Dalam kegiatan ini dihadiri […]

tribratanews-polresgarut.com – Polres Garut pada hari Kamis tanggal 12 januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Cihaurkuning Kecamtan Malangbong Kabupaten Garut .

kapolsek malangbong yang ditemani  bhabinkamtibmas desa cihaurkuning Polsek Bayongbong brigadir yudha harisman menghadiri kegiatan undangan musrenbangdes dari Kepala Desa Cihaurkuning.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para muspika dan tokoh masyarakat desa cihaurkuning, dan pada kesempatan tersebut Kapolsek  Malangbong memberikan arahan tentang kamtibmas dan musrenbangdes mencari musyawarah dan mufakat menuju NKRI yang semakin maju. (AG)

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Melakukan Kegiatan Olah Raga Bersama

Sat Jan 14 , 2017
Polres Garut – Kegiatan Unsur Muspika Kecamatan Garut Kota pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2017 sekira pukul 07. 30 wib melakuan kegiatan senan pagi bersama di halaman Kecamatan Garut kota. Kegiatan unsur FORKOPIM  atau MUSPIKA kecamatan Garut kota beserta anggota melakukan apel pagi persiapan kegiatan Jum’at bersih dan dilanjutkan […]