Kapolsek Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional

bertempat di Lapangan Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Pada Hari Selasa 17 April 2018 telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap Tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Cisewu. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir […]

bertempat di Lapangan Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Pada Hari Selasa 17 April 2018 telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap Tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Cisewu.

Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah Pemerintah Kecamatan Cisewu, selaku Pembina Upacara Camat cisewu dalam amanatnya menyampaikan Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional pada setiap tanggal 17 hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, sebagai rutinitas yang kurang bermakna.

Tapi marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang untuk pengendalian diri kita, TNI POLRI dan PNS Khususnya di Kecamatan Cisewu harus mampu menjadi panutan dan suri tauladan, terutama menyangkut etika / bermoral, kejujuran, integritas, kedisiplinan, loyalitas, kinerja. ( tribratanews-polresgarut.com)

polresgarut

Next Post

Kegiatan Pelayanan Pengaturan Lalu lintas Rawan Pagi Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut

Tue Apr 17 , 2018
  Membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (17/04/2018). pelayanan pagi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan […]