Kapolsek Pakenjeng Bersilaturahmi Dengan Para Kepala Desa dan MUI Desa Se-Kecamatan Pakenjeng

  Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan / Rakor dengan para Kades dan Ketua MUI Desa Se-Kecamatan Pakenjeng dalam rangka menyikapi situiasi Berita ataupun isu-isu […]

 

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan / Rakor dengan para Kades dan Ketua MUI Desa Se-Kecamatan Pakenjeng dalam rangka menyikapi situiasi Berita ataupun isu-isu Hoax yang bertempat di Aula Kecamatan Pakenjeng.

Selain menghadiri undangan tersebut Kapolsek pun ingin bersilaturahmi dengan Unsur Muspika Kecamatan Pakenjeng dan memberikan himbauan kamtibmasnya terkait isu penyerangan terhadap pemuka agama dan salah satu cara dengan cara setiap anggota Bhabinkamtibmas akan melaksanakan shalat subuh berjamaah secara berkeliling agar memberikan rasa tenang dan nyaman saat beribadah.

Telah hadir pula Camat Pakenjengt , Danramil Pakenjeng , Ketua MUI kecamatan Pakenjeng dan peserta undangan yang hadir kurang lebih sekitar 30 orang.

 

polresgarut

Next Post

174 Orang Mengalami Keracunan Massal Di Acara Pernikahan , Kapolres Garut Berjanji Akan Usut Tuntas Kasus Tersebut

Wed Mar 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018 sekitar pukul 19.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Telah terjadi kejadian Keracunan Makanan Masal yang dialami oleh 174 orang warga Kecamatan Malangbong dan terkena racun makanan di acara pernikahan salah satu […]